Teknologi Masa depan

Assalamulaikum Wr.Wb

Teknologi Masa Depan

JAKARTA–Bentuk handphone  yang kini didominasi dengan layar sentuh dan qwerty diprediksi akan berubah trennya di masa depan. Bagi yang suka dengan layar sentuh, maka anda akan dimanjakan dengan teknologi yang saat ini sedang dikembangkan oleh salah satu perusahaan gadget, Tactus asal California, Amerika Serikat.
Teknologi yang rencana

nya akan digunakan di tablet dan Handphone ini merupakan lanjutan dari perkembangan layar sentuh. Tombol-tombol yang ada pada dasarnya masih transparan layaknya layar sentuh. Keunikan dari alat ini adalah, tombol tersebut akan timbul saat sedang dipegang atau disentuh.
Perusahaan ini menyatakan, tombol tersebut akan timbul untuk sentuhan yang kedua. Alat ini, selain untuk tablet dan handphone juga bisa digunakan untuk pengendali jarak jauh dan alat musik. Tactus mengklaim alatnya ini menggunakan getaran yang berbeda dengan yang saat ini. Sehingga kesalahan pencet seperti di handphone layar sentuh diyakini tidak ada lagi.
“Ini bukan tipuan, getaran yang kami gunakan memang berbeda. Tombol fisik nyata yang keluar dari layar,” ungkap perwakilan dari Tactus seperti dikutip dari dailymail, Jumat (8/6/2012).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar